Daftar Toko Alat Dan Benang Rajut

benang import 100% katun lily sugar n cream

Belakangan ini saya suka merajut knitting dan crochet. Dimulai sejak hamil Charlotte 8 bulan (sekarang dia sudah 7,5 bulan). Menyesal kenapa nggak merajut sejak dulu, waktu saya masih banyak waktu luang hehe… Sekarang ini, dengan menjadi ibu full time bagi Kenzo (5 tahun) dan Charlotte, sebetulnya hampir tidak sempat lagi merajut. Tapi saya berusaha tiap hari minimal setengah jam saja untuk meluangkan waktu bersama koleksi benang-benang dan alat rajut. Ternyata benar, kegiatan merajut sangat membantu pikiran agar bisa rileks, tidak stress, di sela kesibukan bekerja dan merawat anak.

Berikut ini toko alat dan benang rajut favorit saya, kebanyakan online.

  1. Papiput Shop – benang, buku, dan alat rajut impor. Produk unggulannya menurut saya adalah benang wool merino yang sangat bagus dan enak untuk dirajut.
  2. Demofa Benang Rajut – benang, buku, dan alat rajut impor. Oya, Demofa juga menjual tas handmade macrame yang berkualitas, modelnya keren banget, dengan harga super terjangkau.
  3. Maya Crafts – benang, buku, dan alat rajut impor. Maya Crafts menjual benang rajut impor Ice Yarns dengan harga terjangkau.
  4. Poyeng Knit Shop – benang lokal dan alat rajut dengan harga murah meriah. Poyeng Knit Shop memiliki toko offline juga di Yogyakarta. Meskipun murah, benang unggulannya yaitu Sweet Cotton Poyeng, memiliki kualitas yang sangat bagus.
  5. Pojok Benang Rajut – benang impor dan alat rajut, kebanyakan dari Jepang (Pierrot Yarn) dan China (Lotus Yarn)
  6. Tulip Etimo Crochet Hook – seperti namanya, toko ini menjual alat rajut Tulip Etimo dan Tulip Interchangeable, buatan Jepang. Lokasi toko di Delta Plaza Surabaya, namanya Double Crochet (dekat Guardian, lantai 3).
  7. Gomerajut – toko online ini menjual benang lokal, alat rajut import (Knit Pro), dan juga paket benang beserta polanya.
  8. BenangrajutQ – menjual bermacam jenis benang dan alat rajut dengan harga terjangkau. Juga ada paket benang dan pola.
  9. Elly YarnShop – menjual benang rajut import merk Alize, Himalaya, Rozetti.
  10. TULIP Handicraft & Gift
  11. Rainaknittingyarn
  12. d’Best Craft
  13. Bola Bola Benang
  14. Benang Rajutonline
  15. Pondok Benang Rajut
  16. Lovelyarn Knit

Sementara itu dulu daftar saya, silakan isi di comment jika ada yang ingin menambahkan.

Update terakhir: 9 Oktober 2015

2 comments Add yours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *