Nyamannya Bantal Menyusui

bantal menyusui
bantal menyusui

Agak menyesal juga kenapa baru sekarang beli bantal menyusui. Pokoknya barang yang satu ini recomended banget buat yang punya bayi, apalagi yang breastfeeding.

Kalo Kenzo lagi rewel terus diposisiin di seperti di foto ini, biasanya langsung diam, sambil matanya lihat-lihat pemandangan sekitar.

Ga rugi beli ini, tiap hari pasti dipake. Malah bisa asi sambil kerja (handsfree).

3 comments Add yours
  1. heeh mba bener, pake bantal menyusui emang membantu banget, akhirnya aku beli juga di renatashopshop yg merek Bighug, aku bisa nyusuin dengan nyaman saat dimobil, biasanya kan bawaannya pegal tuh kalo pas abis nyusu si baby tidur, apalagi kalo udah 7kg begini. Tapi kalo diletakkan dibantal, beban kita berkurang banyak.
    Aku beli sekalian sama bantal kecil penyangga kepalanya mba, ternyata lebih tinggi dari bantal newborn, jadi kalo miring malah pas banget.
    omong2 mba pake sampe dede usia berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *