Sleepy Wrap Buat Yang Hobi Menggendong Bayi

Akhirnya, setelah dua minggu menunggu, pesananku Sleepy Wrap datang juga. Aku memang cocok pake Sleepy Wrap, karena hobiku menggendong Kenzo. Kemarin setelah dicuci langsung sorenya aku coba pakai. Ternyata memang enak banget sesuai yang diiklankan. Begitu pakai gendongan ini, Kenzo kelihatan senang karena bisa lihat-lihat sekitarnya dengan lebih jelas. Aku juga bisa berkomunikasi dan melihat ekspresi Kenzo dari jarak dekat. Hebatnya lagi, kedua tanganku bebas, benar-benar bebas. Biasanya kalau pakai gendongan sling, salah satu tangan masih memegang kepala Kenzo kalau dia tertidur. Tapi pakai Sleepy Wrap ini, meskipun Kenzo tertidur, kedua tanganku masih bisa bebas melakukan pekerjaanku. Eh, dia pules banget tidur di gendongan ini. Biasanya kalau tidur di ranjang suka tiba-tiba terbangun. Di sini, lamaaa banget pulesnya. Untung gendongannya memang dirancang supaya meskipun pakai berjam-jam, bahu kita nggak akan secapek kalau pakai gendongan sling yang cuma bertumpu pada satu bahu. Bahannya dari cotton-knit. Kainnya melar tapi melarnya pas. Waktu dipakai gendong Kenzo, nggak berasa terlalu ketat atau longgar. Cocok juga buat yang hobi jalan-jalan di mall, tapi males bawa stroller.

Kekurangannya, gendongan ini cara pakainya agak susah terutama bagi pemula. Untungnya jauh-jauh sebelumnya aku udah belajar cara ngiketnya dari Youtube. Jadi begitu barang datang, aku bisa langsung pakai dalam waktu singkat, kayak udah pro he he… Kekurangan yang lain, bahannya agak panas jadi kalau dipakai di tempat yang hawanya panas berasa kurang nyaman. Bersyukur di rumahku udah ada AC, jadi Kenzo nggak kepanasan. Kalau dipakai di tempat dingin, misalnya di mall-mall, wah, enak banget tuh.

Ini foto-fotonya.

sleepy-wrap

10 comments Add yours
  1. belinya berapa sama ongkir mbak? sekarang udah hadir di indonesia saya baru beli harganya 500rb belum sama ongkir. keknya enak ya, sekarang kenzo udah berapa bulan? waktu pertama pakai kenzo berapa bulan?

  2. @eva: Kurang lebih sama mbak totalnya. Aku lupa tepatnya berapa, soalnya waktu itu bayar pakai usd. Terus pas nyampe bayar pak posnya 7000 untuk biaya packing ulang.
    Sekarang kenzo uda 6 bulan. Waktu beli pertama kali dia 5 bulan. Kata orang sih sleepy wrap bagus buat newborn. Sampe sekarang aku masih suka pake sih.

  3. sis..itu fotonya waktu baby nya berapa bulan? baby ku juga pake baby wrap usia 5m 23d, cara gendongnya sama seperti itu, tapi ko ortu dan tetangga bilang ga boleh di ngangkang in dulu kakinya, padahal di buku petunjuk nya boleh…

    1. Iya, waktu itu saya juga dibilangin gitu, masih bayi jangan digendong ngangkang… Tapi saya cuek aja, karena udah tanya-tanya yang pengalaman juga, katanya gak apa. Buktinya juga, sekarang Kenzo udah 4 tahun, jalannya juga baik-baik saja, postur tubuhnya bagus dan tegak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *