BKS 10 – Jodoh Rajawali

BKS 10 - Jodoh RajawaliMerupakan buku ke-10 dari serial Bu Kek Sian Su, yaitu lanjutan dari pengalaman Suma Kian Lee dan Suma Kian Bu di Kisah Sepasang Rajawali. Bersama-sama dengan Ceng Ceng, Syanti Dewi, Ang Tek Hoat si Jari Maut, Kao Kok Cu atau Naga Sakti Gurun Pasir, Puteri Milana dan Gak Bun Beng, dan tidak ketinggalan Hwee Li dan Siang In, mereka bahu-membahu menghadapi pemberontakan terhadap kaisar yang lebih dahsyat dari sebelumnya. Munculnya tokoh misterius, yaitu Pendekar Siluman Kecil yang sangat sakti, masih muda tapi rambutnya sudah putih semua, menambah serunya petualangan mereka. Juga muncul tokoh-tokoh baru yaitu Ang Sio Cia si ahli menyamar dan Kam Hong pewaris Suling Naga. Apakah mereka berhasil menghentikan pemberontakan yang didukung para tokoh dunia hitam?

Pengarang: Asmaraman S. Kho Ping Hoo
Jumlah jilid: 62

3 comments Add yours
  1. Kayaknya ada sedikit kesalahan.
    Di postingan anda tertulis: “… Kam Hong pewaris Suling Naga.” padahal semestinya Kam Hong itu adalah pewaris suling emas.
    Sedangkan pewaris Suling Naga adalah Sim Houw.

    Jodoh Rajawali merupakan salah satu serial Pulau Es yang menjadi favorit saya di samping Suling Emas dan Naga Siluman serta Kisah Sepasang Rajawali. Entah kenapa saya lebih suka seri-seri ini (Kisah Sepasang Rajawali s.d. Suling Emas & Naga Siluman) dibandingkan Pendekar Super Sakti, padahal Pendekar Super Sakti sering dianggap sebagai seri Kho Ping Hoo yang paling populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *