CARA PINJAM UANG DI TOKOPEDIA TANPA JAMINAN 2021

cara pinjam uang di tokopedia 2021, cara pinjam uang di tokopedia, cara pinjam uang di tokopedia 2020, cara pinjam uang di tokopedia tanpa jaminan, cara pinjam uang di tokopedia, cara pinjam uang di shopee, cara pinjam modal di tokopedia, pinjaman dana jaminan ktp, pinjaman online 24 jam langsung cair, pinjaman online langsung cair, butuh pinjaman uang mendesak, pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat, pinjaman uang yang bisa dicicil

Pinjaman Online sendiri terdiri dari tiga pilihan produk, dana instan, tanpa
jaminan dan dengan jaminan. Kita akan coba produk dana instan dan tanpa jaminan, sedangkan untuk produk jaminan prosesnya hampir sama dengan tanpa jaminan.

• Jadi, sekarang pilih produk dana instan dan tap tombol Cari Pinjaman.

. Untuk bisa mengajukan pinjaman online
jenis ini, Anda wajib menghubungkan perangkat terlebih dahulu. Sistem akan secara otomatis membaca nomor ponsel yang Anda daftarkan di akun Tokopedia.

-Lanjutkan dengan menyentuh tombol Kirim SMS Verifikasi, tunggu pesan singkat dari Tokopedia kemudian masukkan enam digit kode yang dikirim di SMS tersebut ke form verifikasi.

• Setelah verifikasi berhasil, sistem akan meminta Anda mengunggah foto kartu tanda penduduk dan juga foto selfie yang memegang kartu tersebut. Kedua foto harus jelas dan utuh.

-Setelah proses ini diselesaikan, Anda akan diminta mengisi biodata lengkap sesuai dengan yang sebenarnya. Ketika semua data sudah terisi, Tokopedia akan melakukan verifikasi secara manual.

Jika disetujui, pinjaman akan dicairkan
ke rekening yang juga sudah Anda
sertakan dalam formulir.

• Sekarang kita coba ajukan pinjaman
online jenis tanpa jaminan. Tentukan nominal pinjaman kemudian tap tombol Cari Pinjaman.

-Isi biodata secara lengkap termasuk informasi usaha Anda. Apabila sudah terisi semua, tap tombol Terapkan.

-Sistem selanjutnya akan mencarikan mitra pinjaman online yang sesuai dengan kriteria Anda.

-Setiap mitra yang dipilih mempunyai syarat dokumen dan kriteria tertentu. Anda bisa membacanya di menu Dokumen $ Syarat Ketentuan. Jika semua sudah jelas, langsung tap tombol Ajukan.

-Sama, sistem juga akan meminta foto kartu tanda penduduk yang asli dan juga foto Anda memegang kartu tersebut. Tinggal pilih, Anda mau yang mana.

• Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi tambahan dan ketika tahapan ini diselesaikan, Anda tinggal menunggu proses verifikasi.

#Tokopedia #PinjamUangTokopedia #TutorialTokopedia #PinjolTokopedia

Cara mengajukan pinjaman online di tokopedia, pinjol tokopedia, pinjaman uang di tokopedia, cara pinjam uang di tokopedia 2021, pinjaman di tokopedia, review pinjaman di tokopedia, cara meminjam uang di tokopedia, apakah tokopedia bisa pinjam uang, bagaimana cara pinjam uang di tokopedia, pinjaman tokopedia review, pinjaman modal usaha tokopedia, pinjaman online langsung cair, pinjaman online terbaik 2021, rekomendasi pinjaman online cepat, aplikasi pinjaman online yang aman