You Are Not Alone

Wayne, seorang ABG yang masih duduk di bangku SMP, adalah anak yang istimewa. Ayahnya termasuk dalam sepuluh besar konglomerat di negara ini, sedangkan ibunya seorang desainer terkenal. Wayne sendiri tidak mempunyai saudara kandung, alias anak tunggal. Sejak kecil ia terbiasa dimanja. Apapun keinginannya pasti dituruti. Tapi sejak tiga tahun yang lalu terjadi perubahan besar dalam…

Continue Reading

Vania

Kalau ada lomba cewek paling menyebalkan, pasti Vanialah yang jadi pemenang. Anak yang satu itu, selain judesnya minta ampun, juga suka membuat anak lain jengkel. Meski cantik, berani taruhan deh, nggak ada yang naksir doi. Kalimat terakhir itu terutama sekali dibenarkan oleh Andi yang (ternyata) pernah naksir Vania, dan langsung ditolak mentah-mentah dengan sikap judes…

Continue Reading

Beri Aku Setetes Keberanian

Chris melewati meja tempatku makan tanpa menoleh sedikitpun. Tentu saja, ia kan tidak kenal aku. Ia cowok paling hebat di sekolah ini (setidaknya bagiku). Anggota tim basket inti, ketua klub yudo, keren, pintar, ramah dan… pokoknya aku suka padanya. Hanya dengan melihatnya saja sudah senang setengah mati. Ia tidak sekelas denganku (lagipula mana mungkin? Aku…

Continue Reading

Pelajaran Tentang Alison

Cerita ini saya tulis 10 September 1998, merupakan salah satu cerita pendek pertama, dan meskipun sederhana, adalah favorit saya. Hai, friends! Kenalkan, namaku David Grounds. Tapi aku lebih dikenal dengan nama Lou saja. Jika kau bertanya siapa namaku yang selengkap-lengkapnya pun tetap akan kujawab satu kata itu, Lou. Bahkan sebagian temanku malah nggak kenal siapa…

Continue Reading

Thanks, Mike… and Happy Birthday!

“July! Ada telpoooon!” July menggeliat sebentar, lalu berangsur-angsur bangun. Ini hari Minggu, dan masih pukul tujuh. Huh, siapa sih yang nekad menelepon sepagi ini? “Halo?” “Pagi, July! Pasti baru bangun. Ya, kan?” “Ngapain sih Mike, pagi-pagi udah nelpon? Awas kalo nggak penting.” “Ha… ha… ha… emang gak penting koq. Cuma pengen denger suaramu pas bangun…

Continue Reading

Kisah Si Penipu

Ini adalah sebuah cerita tentang kebodohan. Dan si bodoh itu… menyesal sekali, akulah orangnya! Di hari minggu pertama aku pindah sekolah ke SMA di kota kecil ini, entah kenapa hari-hari berlalu dengan sangat membosankan. Terutama bagiku yang sudah biasa menghadapi hal-hal penuh kejutan di kota asalku dulu. Tiba-tiba aku punya ide gemilang. Begini, aku akan…

Continue Reading

I Love You

“Hallo?” “Hallo juga,” jawab seseorang di ujung sana. “Mau cari siapa, ya?” “Kamu,” “Aku?” “Eh, aku suka kamu. Kamu mau jadi pacarku?” “Ha? Siapa ini?” Tapi tak ada yang menjawab. Tinggal Freda yang dengan tampang bingung meletakkan gagang telepon ke tempatnya semula.

Continue Reading