Pertama Kali Posting Dari Handphone

Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya aku beli Nokia 5800. Sekarang masih belum terbiasa dengan virtual keyboardnya, jadi postingan kali ini singkat saja. Aku pakai koneksi internet prabayar XL, browser opera mini, dan plugin WPhone untuk WordPress.

Continue Reading

Kamera Baru, Panasonic Lumix DMC-TZ3

Bulan ini banyak pengeluaran nih. Selain beli perlengkapan bayi, juga harus beli kamera baru, karena yang Nikon E3100 sudah nggak kuat kalau dipakai agak lama. Jadi pilihan jatuh pada Panasonic Lumix DMC-TZ3. Selain harga murah, pemakaian simple dan modelnya cukup compact. Waktu beli pas ada promo gratis tripod dan memory 2GB. Sebetulnya aku nggak ngerti…

Continue Reading

Akhirnya Beli Nokia 2228

Akhirnya setelah bertahan hampir 3 tahun pakai Nokia 2280 (CDMA) sampai tombolnya udah ga enak dipencet lagi, akhirnya saya beli Nokia 2228 sebagai replacement. Modelnya bagus, kecil dan tipis. Bisa transfer phone book lewat kabel data. Tombolnya juga enak meskipun agak kekecilan. Kekurangannya responnya agak lambat, terutama kalo dipake sms. Harga Rp 1.350.000.

Continue Reading

Anggota Baru Keluarga, Samsung LA32A450C1

Akhirnya setelah hampir 8 tahun bertahan dengan TV Philips 14″, kemarin Ted membeli TV LCD Samsung LA32A450C1. Untuk sementara ukuran TV baru ini masih kebesaran untuk ukuran kamar tidur yang saat ini ditempati, tapi ga apa, karena menurut rencana, kamar tidur masa depan kami berukuran minimal 6×4 meter 🙂 Sekarang juga bisa nonton Friends dengan…

Continue Reading

Mengenang Casio Cassiopeia BE-300 Pocket Manager

Ini “PDA” pertama saya, dibeli tahun 2003-an dengan harga 1,5 jutaan (tanggalnya lupa, coba saya cari nota pembeliannya dulu barangkali masih ada). Sampai sekarang “PDA” ini belum ada penggantinya. Maksudnya, saya belum beli PDA yang baru karena memang belum merasa butuh. Cassiopeia ini masih bisa dipakai dengan bantuan charger meskipun baterainya sudah soak. Kalau ada…

Continue Reading

Cari Handphone 3G Murah

Rasanya handphone Motorola C650-ku udah waktunya pensiun. Alasannya: Susah dicharge. Waktu ngecharge kabel charger harus diikat ke handphonenya pake karet gelang. Sangat tidak keren. Kadang tombol “NO” untuk mengakhiri percakapan tidak berfungsi. Tidak OK. Susah ganti sim card karena casing susah dibuka. Ini sih masalah sejak pertama kali beli. Fisik tergolong tebal. Punya adikku yang…

Continue Reading

Daftar Handphoneku

Mengenang handphone-handphoneku dari yang paling tua: Sony Ericsson T-18 Purple. HP ini dibeliin papa waktu kuliah semester atas, seingetku semester 6 atau 7. Waktu itu harganya Rp 1.400.000. LG-200 White. Yang ini beli pakai uang gaji sendiri. Harganya Rp 1 jutaan mungkin… lupa. Aku tertarik sama warnanya yang putih bersih, layarnya, lalu ringtonenya yang unik…

Continue Reading