Daftar Handphoneku

Mengenang handphone-handphoneku dari yang paling tua:

Sony Ericsson T-18 Purple. HP ini dibeliin papa waktu kuliah semester atas, seingetku semester 6 atau 7. Waktu itu harganya Rp 1.400.000.

Sony Ericsson T-18

LG-200 White. Yang ini beli pakai uang gaji sendiri. Harganya Rp 1 jutaan mungkin… lupa. Aku tertarik sama warnanya yang putih bersih, layarnya, lalu ringtonenya yang unik dan menonjol dibanding merek Nokia dan Ericsson yang banyak diminati waktu itu. Ukurannya juga kecil dan ringan.

LG-200 white

Nokia 8210 Blue. Yang ini juga beli pakai uang gaji. Harga waktu itu Rp 2.000.000. Sangat menghabiskan tabungan mengingat gaji waktu itu sangat kecil. Tapi berhubung masih single/belum merit, jadi tidak begitu pusing meski uang habis. Model bagus, keren, ukuran kecil, dan bergengsi di masa itu.

Nokia 8210 blue

Motorola C-650. Beli pakai duit sendiri. Harga Rp 1 juta. Fitur cukup banyak dengan harga murah. Maklum sudah menikah, jadi uangnya lebih baik dialokasikan ke hal lain. Handphone sih yang penting bisa untuk telpon dan sms, sudah cukup.

Motorola C-650

Nokia 2280 (CDMA). Lebih ngirit lagi. Harganya cuma Rp 500.000. Dibeli waktu kondisi keuangan lagi krisis. Ini yang aku pakai sampai sekarang. Fiturnya minim banget. Tapi sekarang aku nggak gitu hobi mainan handphone, jadi nggak masalah.

Nokia 2280

5 comments Add yours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *