Kenzo 14 Bulan

Belakangan ini aku jarang posting blog pribadi.

Aku juga udah nggak sesering dulu memfoto dan mensyuting Kenzo. Untungnya, uncle Kenzo masih rajin foto-foto pake kameranya sendiri. Malah koleksi fotoku kalah banyak dibanding dia. Rencananya aku dan Teddy mau beli harddisk khusus buat nyimpan semua koleksi foto keluarga.

Kenzo udah makin pintar sekarang. Dia aktiiiif buanget! Kalo nggak pas tidur, jarang ngeliat dia bisa diam. Pasti gerak ke mana-mana, manjat-manjat, naik-turun ranjang, muter-muter seluruh rumah dijelajahi. Padahal makannya juga nggak bisa banyak, meskipun itu makanan kegemaran dia. Jadi ya tetap kurus sampai sekarang, makan dikit, gerak banyak.

Puji Tuhan, Kenzo sehat selalu. Jarang sakit, bahkan pilek dan batuk juga jarang banget.

Mungkin karena sampai sekarang dia masih minum asi.

Kalo tengah malam masih suka bangun. Tapi begitu diasi, langsung pules lagi.

Kalo mo bobok malam, udah ga mau digendong lagi. Maunya sambil tiduran sambil diasi.

Kalo lagi jalan ke mall, ga mau digendong juga. Maunya jalan sendiri. Padahal belum bisa diarahkan. Jadi kalo jalan sama Kenzo pasti lama nyampenya ke tujuan, soalnya muter-muter dulu.

Nggak takut ketemu orang asing. Kenzo bisa langsung ngoceh dan ketawa seperti dengan orang yang udah dia kenal baik.

Paling nempel sama mamanya. Sebentar-sebentar cari mamanya. Iya lah, dia kan paling doyan asi. Ga pake baby-sitter, lagi. Jadi kebayang deh gimana capenya jadi mamanya Kenzo he he…

Kalo udah mandi berendam, ga mau diangkat sebelum setengah jam. Sampai jari kaki dan tangannya keriput banget.

Kalo mama atau daddynya lagi makan, Kenzo maunya ikut duduk dipangku, sambil mainan sendok dan mengaduk-aduk isi piring. Padahal dia sendiri ga mau makan.

Itulah Kenzo 14 bulan.

Terima kasih, Tuhan, untuk Teddy dan Kenzo yang kini menemani hidupku.

One comment Add yours

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *