Kenzo Umur Enam Bulan

Thank you Jesus!

Nggak terasa Kenzo udah enam bulan sekarang.

Dia lucu banget, suka ngoceh, ‘Na na nanana…’ dan ‘Ma ma mamama…’

He he, kayak udah bisa manggil mama… Seneeeng banget kalo dia lagi ngoceh.

Duduknya juga udah mantap. Nggak jatuh-jatuh.

Dia suka merangkak di ranjang. Dari ujung satu ke ujung lain, meskipun masih suka jatuh. Tinggal aku dan Teddy yang harus selalu siaga menjaga, karena begitu jatuh dia langsung bangkit lagi, nggak capek-capek. Tehnik merangkaknya udah lumayan bagus, meski kadang masih suka ngawur, tangan kiri maju, trus tangan kanan maju, terus kedua kakinya maju bareng hi hi…

Kalo nonton acara tivi yang dikenal, dia langsung ketawa sambil memukul-mukul dada kayak king kong. Begitu juga kalau lagi excited.

Daddynya paling suka menggelitik perut Kenzo. Kalo udah gitu dia bisa ketawa ngakak kegelian. Suaranya lucu dan nggemesin.

Suka ketawa kalau main ciluk ba.

Suka senyum kalo disapa orang yang belum dia kenal.

Kalo pas tatap-tatapan mata, trus kita senyum tanpa suara, Kenzo balas senyum. Tapi kalo kita senyum pake suara, Kenzo akan tetap diam.

Udah mulai makan bubur, tapi polos aja dulu. Dia suka kok.

Masih ASI, belum ditambahin susu formula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *