Mr. Fullswing

Mr. FullswingSerangan gencar tanpa henti!! Murid-murid kelas 1 benar-benar kewalahan menghadapi teknik dan kekuatan tim gabungan kelas 2 dan 3. Kak Shikame pun mulai memperlihatkan sosoknya yang sesungguhnya saat menjadi ‘pitcher’.

Apakah ada cara bagi Amakuni dan kawan-kawan untuk menang menghadapi pemain ‘ace’ yang selalu mengembangkan senyumnya itu…!?

3 comments Add yours
  1. bisa nggak kalau fullswing ini di tayangkan di tv indisiar atau di global tv karena saya membaca saja sudah mengagumi serinya. tolong ya agar disampaikan pada global tv dan indosiar

  2. emang mr fullswing ada animenya, setau gua cuman dibikin cora-coret doang diatas buku, tapi klo ampe ada animenya mantab kali, manganya aja bisa bikin ngakak gua, baca tuh satu volume dari sore ampe jam 3 malem ngulang2 doank…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *