My First Day With Selendang Batik

selendang batik
selendang batik

Habis nonton video bagaimana membuat selendang dari sehelai kain, aku langsung praktek pakai selendang batik pemberian mami. Agak susah sih waktu memposisikan Kenzo ke dalam selendang, sampai Kenzo protes he he… Tapi setelah berhasil ternyata enak juga. Kenzo juga kelihatannya nyaman, begitu masuk selendang batik, matanya langsung merem dan tidur pulas.

Aku jadi pengen beli sling Moms in Mind. Warnanya keren. Udah titip sih sama iparku yang di Singapore, karena setelah browsing di internet kayaknya di Indonesia ga ada yang jual.

Sampai sekarang aku belum bikin wish lish bayiku (baca: wish list mamanya). Tapi kalo ada yang mau ngasi kado sling dengan senang hati aku terima kok he he…

Btw, lama-lama pasti terbiasa gendong pakai sling. Lebih enak kalo buat jalan-jalan di mall atau sekedar makan di restoran. Soalnya aku dan Teddy ga begitu suka pakai stroller. Ribet dan ga praktis. Kalo pake sling, barang bawaan jadi ringkas. Selain itu sling juga bisa dipakai sebagai penutup pada waktu asi.

2 comments Add yours
  1. Betul Fi, kalo pakai sling jauh lebih praktis…gak ribet bawa stroller nya, sekarang aku malah lebih suka pakai sling, sabar ya..sabtu ini kita pergi beliin… =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *