Banyak manfaat yang diberikan kepada pemegang kartu kredit. Selain kemudahan transaksi dan menunda pembayaran, ternyata kartu kredit juga dapat digunakan untuk menarik dana tunai cepat cair. Saat ini saya memiliki kartu kredit Bank Mandiri bertipe VISA GOLD dengan limit Rp 35 juta.

Melalui video ini, saya akan me-review Power Cash by Mandiri. Fitur ini diperuntukan bagi nasabah kartu kredit Mandiri untuk mencairkan dana tunai dengan bunga rendah. Nasabah kartu kredit pengguna aplikasi Mobile Banking dapat mengajukan pinjaman di Power Cash dengan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta (maksimal 50% dari sisa limit kartu kredit).

Buat kamu yang tertarik untuk mengajukan pinjaman online bunga rendah dari Bank Mandiri, langsung aja nonton videonya sampai habis karena informasinya sudah lengkap banget. Happy watching. Enjoy!

As my promise, bukti pencairan dan besarnya cicilan dari fitur Power Cash :

Simulasi Power Cash Mandiri :

7 Kartu Kredit Terbaik Untuk Pemula :

Review Kartu Kredit Bank Mandiri :

Tahapan & Cara Buat Kartu Kredit :

Cara Menggunakan Kartu Kredit Untuk Pemula :

Cara mencairkan limit kartu kredit :

Kalau kamu ingin belajar investasi, pastikan subscribe channel ini untuk mendapatkan informasi terbaru yang jujur dan relevant.

Ada pertanyaan? Tinggalkan di kolom komentar dan akan saya jawab secepatnya.
Mau subscribe? Klik

★☆★ BUSINESS INQUIRY ★☆★

Instagram : tuwanandre
Website :
Email : andre.tuwan@gmail.com

#andretuwan #belajarinvestasi #investorpemula #youtuberinvestasi #youtuberkartukredit #youtuberpinjol #financialenthusiast

Disclaimer :
Semua informasi, data-data dan nama-nama perusahaan, nama-nama orang, brokers, maupunpun link yang ditampilkan dalam website ini, hanyalah untuk tujuan berbagi (tanpa bermaksud untuk mendiskreditkan suatu pihak). Semua informasi dan data yang dipakai dalam website ini, bukanlah merupakan anjuran / rekomendasi untuk berinvestasi. Setiap investasi dan trading mempunyai potensi kuntungan serta resiko kerugian dan merupakan tanggung jawab masing-masing orang ketika membuat suatu keputusan dalam berinvestasi.