Senam Hamil

senam hamil
senam hamil

Nggak banyak komen deh. Yang jelas senam hamil sangat penting untuk yang berencana melahirkan secara normal, karena membuat badan dan pikiran jadi rileks untuk mempersiapkan persalinan.

10 comments Add yours
  1. mba effi
    aku lagi nyari kaset hamil ne, karena di kotaku g ada sanggar senam khusus kehamilan 🙁

    lg nyari via online,.. tp blom nemu2 jg..

    please help dunk
    thanks y

  2. Maaf, numpang promosi. Siapa tau berguna untuk banyak calon ibu.

    Kami menjual video yoga dan pilates senam kehamilan. cocok untuk olahraga pada saat kehamilan agar melahirkan normal jadi lebih lancar dan mengurangi nyeri bersalin.

    lebih jelasnya, silahkan kunjungi http://sport.videounggul.com

    sukses selalu dengan websitenya, Ibu Effi 🙂

  3. mbk tolong mbk kasih saya jawaban tentang data senam hamil di dunia.
    saya lagi bikin skripsi mbk untuk tugas akhir saya…
    saya minta tolong banget mbk

  4. sy lg hamil anak pertama.. skrg kandungan saya udah jalan 6 bulan,, pengen senam hamil dirumah.. tolong kirimin gambar2 senam hamil yaa mbak..

  5. slmt sore , mohon bantuan nya tlng kirimin aku gambar , tips, video tentang kehamilan solnya aku cari lom dpt!mohn bantuannya ya ..trima kasih !! slam hangat …
    kebetulan my wife lg ngandung anak pertama …

  6. Sungguh artikel yang menarik, perkenalkan kami adalah Rumah Sakit Bersalin Lombok Dua Dua. Kami bertekad memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. Melalui motto: “Serasa melahirkan dirumah sendiri”, Rumah Sakit Bersalin Lombok Dua Dua Surabaya akan memberikan pelayanan dengan dedikasi tinggi. pelayanan kebidanan dan kandungan yang aman, efektif dan bermutu dalam suasana kekeluargaan yang kental dengan sentuhan penuh kasih sayang. More info (031)7526071

  7. salam kenal ya sist…. hmmm kalo sanggar senam dan yg juga menyediakan baju senam di daerah Surabaya itu dimana ya gan…. ?? mohon infonya ya gan…. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *