Tiga Setengah Bulan, Kenzo Sudah Bisa Apa?

Wah ga terasa Kenzo udah tambah besar. Taunya setelah liat-liat file foto Kenzo waktu newborn. Wah, ternyata dulu keciiil banget, jauh kalo dibandingin sekarang. Sekarang di usia tiga setengah bulan, Kenzo udah bisa apa?

Yang jelas sejak usia tiga bulan, Kenzo udah makin mantap tengkurapnya. Bisa tengkurap sendiri, tapi belum bisa balik. Kalo minta dibalikin dia teriak-teriak dulu.

Terus belakangan ini udah makin kuat kepala dan punggungnya. Kalo digendong dia lebih suka didudukkan daripada posisi tidur.

Udah bisa pegang mainan untuk waktu yang lama.

Mau ngasih perhatian serius kalo mamanya lagi nerangkan tentang kegunaan suatu barang. Kalo dulu sih cuma bentar aja ndengerin mamanya ngomong, trus liat-liat lainnya.

Lebih banyak tersenyum dan respon. Tapi kalo ketawa ngakak masih jarang-jarang. Belum tentu sehari sekali.

Bisa nonton tv. Yang satu ini sih bukan maksud mamanya membiasakan Kenzo nonton tv. Tapi ada saat tertentu pas mamanya butuh waktu sendiri, misalnya mandi. Nah kalo disetelin tv dia bisa tenang nggak rewel.

Sudah mahir berguling di ranjang, sambil muter sembilan puluh derajat. Nah, untuk yang satu ini Kenzo perlu diawasin terus sepanjang hari. Sampai-sampai mamanya sering bangun tengah malam untuk ngebalikin posisi tidur ke tempat semula. Soalnya kalo nggak gitu kasihan daddy-nya, suka kepepet ke pinggir ranjang. Nggak kebayang repotnya kalo Kenzo udah bisa merangkak apalagi jalan!

Oya, Kenzo udah dicukur habis rambutnya kemarin, oleh papanya sendiri. Sekarang Kenzo mirip banget sama boneka he he… Cepetan tumbuh rambut ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *